Pelajari Cara Diet Orang Jepang Yang Sukses

Diposting pada

Orang Jepang selalu berada di garis depan segala hal mulai dari sains sampai kehidupan, dan dalam hal penurunan berat badan atau diet yang tepat untuk kesehatan yang baik, orang Jepang selalu melakukannya dengan baik. Bagaimana dengan diet tradisional penurunan berat badan di Jepang?

Di bawah ini kami akan memberikan informasi yang berkaitan dengan diet sains dalam tradisi orang Jepang. Silakan merujuk ke informasi di bawah ini untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan keamanan untuk penurunan berat badan yang lebih efektif!

1. Diet efektif orang Jepang

Makanan tradisional Jepang mengandung rahasia untuk membuatnya tidak hanya hidup lama, umurnya panjang, tapi tetap sehat, bukan penyakit tua seperti obesitas, kelebihan berat badan.

Selain kebajikan seperti ketekunan, ketekunan dan disiplin, orang-orang Jepang terkenal di seluruh dunia karena rahasia umur panjang mereka. Orang tertua yang tinggal di dunia sampai saat ini juga merupakan warga negara Jepang, Jiroemon Kimura – 116 tahun.

Sangat mengagumkan bahwa orang tua masih hidup sehat, kurang sakit, mereka pergi keluar, makan, menikmati hidup sebagai anak muda.

Diet ilmiah orang Jepang menjelaskan mengapa mereka hidup begitu lama. Orang Jepang memiliki kebiasaan minum teh hijau karena teh hijau memiliki efek menurunkan tekanan darah, mendukung pencernaan dan mencegah risiko kanker.

Masaru Nishimori, 85, mengatakan bahwa ia minum enam cangkir teh hijau setiap hari. Saat lapar, ia sering menyesap kue manis atau kue beras, minum segelas teh hijau. Sementara itu, pria lain bernama Michiko Ono, 82, mengatakan harinya dimulai dengan sarapan karbohidrat yang lebih banyak dari biasanya. Dia biasanya makan semangkuk nasi goreng dengan kuning telur, menambahkan roti kecil dan, tentu saja, meminumnya dengan teh hijau.

Baca ini juga:  10 Menu Sarapan Yang Sempurna Untuk Menurunkan Berat Badan

Orang tua lainnya saat diwawancarai tentang rahasia umur panjang, mengatakan bahwa ia memiliki kebiasaan atau vegetarian, makan banyak sayuran hijau, hindari mengonsumsi daging, jika hanya makan sedikit ayam panggang yakitori. “Jika saya ditanya mengapa saya masih tangguh meski hibrida saya, saya akan langsung menjawab karena saya membatasi daging untuk makanan sehari-hari saya. Saya juga berhenti merokok, sejak umur saya 25 tahun, “katanya.

Selain nasi dan teh hijau, orang Jepang tua sering makan sup miso – sup tradisional yang terbuat dari rumput laut dan miso, nimono – masakan rendah kalori, sayuran rebus dan kecap. sake anggur

2. Menu diet ala Jepang

Berikut dua menu khas orang tua di Jepang.

  • Menu 1

Sarapan pagi (6.30): Semangkuk nasi dengan telur dadar; gulungan; teh hijau

Makan siang (11.30): semangkuk kecil nasi; rebusan nimono (kentang, lobak daikon, wortel, akar talas); iris tipis irisan tauge; sup miso; teh hijau

Makan malam (18.30) Sushi; teh hijau

  • Menu 2

Sarapan pagi (10.00): nasi; Sup miso dengan daun bawang, iris bawang merah; teh hijau; Minum lebih banyak susu atau jus.

Tidak makan siang tapi snack sore termasuk kue mie atau kue manis; teh hijau

Makan malam (17.00): sarden; beras; sup miso; tsukemono (salad sayuran Jepang); teh hijau

Sangat mudah untuk mengenali makanan, pagi, siang atau malam hari, teh hijau Jepang. Ini mungkin rahasia umur panjang, umur panjang, mengurangi obesitas dan kelebihan berat badan.

Kami baru saja melihat tradisi penurunan berat badan dari Jepang secara rinci di atas. Terapkan dengan cepat untuk membawa hasil yang cepat. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat kondisi kesehatan terbaik. Berharap Anda cepat menurunkan berat badan dengan aman.

Baca ini juga...