Jika Mantan Pacar Ngajak Balikan, Siapa Yang Akan Senang ? Ini Jawabannya

Diposting pada

Ada kondisi-kondisi tertentu yang bisa membuat kita heran, antara harus senang atau susah. Terutama yang menyangkut persoalan dengan mantan pacar. Kadang mau baikan sungkan, mau menghindar juga eman-eman.

Sebagian besar penyebab perasaan kayak gini adalah kadar kedekatan yang pernah dilalui bersama. Semakin intim hubungan pacaran, semakin dalem rasa yang melekat.

Sehingga ketika putus, rasa sakitnya pun nggak ketulungan. Makanya banyak korban putus cinta yang memilih mati atau rela depresi melewati sisa hari-hari tanpa pacarnya.

Tentu saja pelampiasan yang berlebihan seperti itu nggak baik buat diri sendiri. Dengan bunuh diri atau larut dalam depresi nggak akan membuat mantan kita bahagia. Apalagi membuatnya ngajak baikan sama kita.

Nah jika mantan mengajak balikan, siapakah yang akan senang sesungguhnya ?

Mantan Ngajak Balikan

1. Yang paling senang adalah si mantan itu sendiri. Lho, kok bisa? Ya, iyalah. Kalau dia nggak senang ngapain ngajak baikan? Benar, tidak?

Ketika sepasang kekasih memutuskan hubungan, lalu saling menahan untuk hidup dalam kesendirian, sejatinya keduanya sedang saling mengharapkan.

Mengharapkan apa aja. Yang jelas bakal janggal rasanya menjalani hari-hari tanpa ada kejelasan arah ke depan.

Barangkali statusnya jelas, putus hubungan. Namun, dalam lubuk hati yang paling dalam sebenarnya masih ada keinginan untuk baikan.

Saling memaafkan, dan menyepakati arah ke depan. Intinya, semua yang jadi ganjalan harus tuntas.

Untuk itu, ngajak baikan adalah satu-satunya jalan untuk menuntaskan permasalahan.

2. Ketika mantan pacar ngajak baikan, yang paling senang adalah sahabat sejati kita. Teori sederhananya begini, sahabat sejati pasti akan senang jika sahabatnya bahagia. Dalam hal apapun. Bahkan kadang rela menahan diri untuk tidak menyinggung perasaan.

Baca ini juga:  6 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Illfeel

Maka, ketika ada sahabat kita yang sikapnya berubah, menjauh, bahkan memusuhi ketika melihat kita baikan sama mantan. Bisa jadi dialah salah satu penyebab rusaknya hubungan kita.

Tapi tidak semua sahabat seperti itu, lho ya? Jangan sampai gara-gara baca artikel ini lalu kalian saling curiga dengan sahabat-sahabat kalian. Weka weka weka weka….

3. Mak comblang pastilah bahagia ketika melihat kita baikan sama mantan. Jelas. Karena indicator kesuksesan sebagai mak comblang ya keberhasilan menyatukan dua pasangan.

Apalagi kalau hubungannya bisa langgeng. Bisa berlangsung lama. Bahkan sampai tutup usia. Pastilah mak comblang ini senang hatinya.

Baca ini juga...