Cara Mencapai Orgasme Tingkat Pro Ala Penyihir Seks Dari New Zealand

Diposting pada

Mantan seorang penari striptease atau telanjang, Shaney Marie (31) menemukan rahasia terdalam dari tingkat kepuasan orgasme. Pengalamannya ini diperoleh setelah dirinya berjubaku di dunia malam sekaligus mendalami ajaran kuno tentang paganisme.

Wanita asal Selandia Baru atau New Zealand ini mengenalkan kepada pengikutnya tentang bagaimana cara mencapai kepuasan orgasme melalui tatap muka baik secara langsung maupun tidak langsung. Tak jarang, dia juga mengucapkan mantra dalam bahasa kuno untuk makin meyakinkan para pengikut.

“Hubungan cinta yang dilakukan dalam klub malam, antara pria dan wanita tidak mampu memperoleh tingkat kenikmatan tertinggi dalam mencapai orgasme.

Terkadang, para pria hanya menginginkan kenikmatan semata, melainkan wanita hanya mengincar isi dompet milik pria yang berkencan semalam dengannya. Dari sini, sudah tak ada sinergi untuk mendapatkan tingkat puncak kenikmatan tersebut,” kata Marie.

penyihir

Berbeda dengan teknik yang dilakukannya, dirinya mengerti tentang cara-cara membuka spiritualitas untuk memperoleh kenikmatan yang dijanjikan. Baik itu kepada pria maupun wanita.

Cara Mencapai Orgasme Tingkat Pro Ala Penyihir Seks Dari New Zealand

Tak jarang, dirinya pergi ke sejumlah negara Eropa untuk meyakinkan anggotanya yang telah tersebar ke berbagai negara tersebut. Disisi lain, upaya yang dilakukannya selama ini juga membuahkan hasil dengan makin bannyaknya pengikut yang dia dapatkan.

Banyaknya pengikut yang didapatka tersebut, menuru Marie tak lepas dari makin susahnya pasangan mendapatkan puncak kenikmatan bercinta.

Tak hanya itu, mereka yang hidup tanpa pendamping juga kesulitan mendapatkan kepuasan maksimal meski telah bercinta dan bergonta-ganti pasangan.

Baca ini juga:  3 Hal Yang Membuat Hubungan LDR Kandas Di Tengah Jalan

ritual

“Maka dari itu, kepuasan orgasme tak hanya diperoleh dari hubungan intim semata. Melalui, dapat melalui ‘sentuhan’ mantra untuk membuaka jalur spiritualias yang dimiliki oleh seseorang,” jelas Marie.

Tak hanya sebatas itu, kata Marie, terkadang dirinya juga membantu sejumlah orang untuk mengatasi trauma yang pernah dialami. Dengan pendekatan mantra dan spiritualitas tersebut, Marie merasa puas dapat membantu  sesama.

“Salah satu klien saya menderita depresi berat. Dia mengatakan setelah enam sesi dia merasakan pertumbuhan lebih dari yang dia dapatkan dari terapi psikiatri bertahun-tahun,” kata wanita tak telah menjelajahi kawasan Amsterdam, London, Berlin hingga Irlandia tersebut.

Baca ini juga...