Cara Cepat Mendapatkan Pacar Sebelum Malam Tahun Baru Tiba !

Diposting pada

Sekarang kamu tidak lagi jadi jones atau jomblo ngenes saat tahun baru! Kenapa kamu harus merana kesepian di kamar kalau kamu bisa pergi keluar dengan semangat akhir tahun dengan pacar baru?

Ya, mengeluh kesepian tidak akan mengubah keadaan. Lalu, bagaimana cara cepat mendapatkan pacar sebelum tahun baru? Jangan khawatir, cukup terapkan cara-cara ini, gebetan baru akan mengantri untuk jadi pasangan kamu!

Cara Dapat Pacar Baru Sebelum Tahun Baru

1. Menentukan target gebetan baru

Masih minder atau gugup? Ada baiknya kamu membuat target gebetan yang harus kamu capai terlebih dahulu. Keminderanmu jadi terlupakan karena kamu fokus memenuhi target kamu. Cara ini cocok buat kamu yang merasa introvert.

2. Mengunjugi tempat nongkrong popular di tempatmu

Sebelum tahun baru, pasti ada banyak sekali event atau tempat nongkrong seru di daerah sekitarmu. Baik itu kafe, pesta, festival, dan lain sebagainya. Cari tahu orang-orang seperti apa yang akan menghadiri event atau tempat yang menarik minatmu.

Jika menurutmu tempat itu sarat akan orang-orang yang sesuai dengan kriteria gebetanmu, datangi saja! Biar tidak gampang gugup, ajaklah beberapa teman terdekat untuk pergi bersama kamu.

3. Dekati saja orang yang minderan kayak kamu

Tempat yang kamu datangi dipadati oleh pengunjung, sehingga kamu makin minder membuka diri. Jangan khawatir. Meski kelihatannya ada banyak orang berinteraksi dengan satu sama lain, pasti kamu menemukan orang-orang yang hanya sendirian saja.

Mungkin dia juga sama gugupnya denganmu karena dia lebih banyak diam atau memainkan ponselnya agar terlihat sibuk. Dekati dia saja. Dia akan lebih nyaman denganmu setelah tahu kamu sama-sama gugup seperti dia.

Baca ini juga:  5 Tempat Populer Yang Cocok Untuk Menikmati Suasana Malam Tahun Baru

4. Mencari gebetan yang seru dan asik

Begitu sudah tiba di tempat tujuan, kamu tidak harus mendekati siapa saja yang kamu temui, kok. Dekati saja orang-orang yang menurutmu menarik, seru, dan kelihatannya asyik diajak mengobrol. Manfaatkan pula suasana tempat dan acara.

Misalnya, kalau kalian berkenalan di kafe, ajak dia ngopi berdua atau bersama temanmu kalau kamu masih gugup. Intinya, jangan terlalu fokus pada orang yang menolakmu, melainkan carilah orang yang bisa diajak bersenang-senang bersamamu.

5. Meminta saran dari si doi

Seseorang akan merasa dihargai saat kamu meminta saran darinya. Kamu bisa menanyakan dia aktivitas seru seperti apa yang bisa dilakukan saat tahun baru? Apakah ada tempat lainnya yang wajib dikunjungi saat tahun baru? Melalui jawabannya, kamu dan si dia bisa berbagi cerita dan pengalaman. Dia senang karena didengar olehmu, kamu juga senang karena dia mau membuka diri padamu.

6. Minta nomernya dan ajak si doi kencan

Setelah kamu mengobrol asyik dengannya, mintalah kontak dia yang bisa kamu hubungi. Katakan padanya, “Kamu orangnya seru, deh! Malam tahun baru kita jalan bareng, yuk!” Jika menurut dia kamu orangnya seru juga, dia tidak akan ragu mengiyakan ajakanmu.

Sambil menunggu tahun baru tiba, kamu bisa flirting dengannya di chat atau mengajak dia kencan lagi agar kemesraan kalian meningkat pada tahun baru.

7. Fokus membangun kedekatan dengan si doi

Daripada sekadar basa-basi, kenali si dia lebih dalam lagi. Bicarakan hal-hal yang kamu suka, tanyakan minat si dia, buatlah saat-saat itu menjadi sesuatu yang bisa dia kenang setiap saat.

Tunjukkan ketertarikanmu akan kepribadiannya, apa yang dia suka, dan buatlah dia tertawa. Anggaplah saat itu kalian sedang kencan pertama, padahal kalian baru bertemu.

Baca ini juga...