8 Alasan Mengapa Cowok Nakal Lebih Laku

Diposting pada

Kamu tentu sering mendengar bahkan merasakan sendiri bagaimana fenomena cowok “lurus” yang sering gagal dalam percintaan. Padahal notabenenya mereka adalah sosok yang fokus pada cita-cita, tidak merokok, apalagi minum-minuman keras.

Bahkan sangat setia pada perempuan. Berbanding terbalik dengan cowok “nakal” yang cenderung lebih mudah mendapatkan hati wanita.

Kenapa bisa gitu ya? Apa itu isyarat bahwa semua cowok “lurus” harus berubah haluan menjadi cowok “nakal”? Kita cek aja alasan cowok nakal lebih laku dari pada cowok yang udah lurus jalannya.

1. Hukum magnet

Pada magnet, kita mengenal gaya tarik-menarik antara dua kutub berbeda dan gaya tolak-menolak pada dua kutub yang sama. Tak hanya pada magnet, hal demikian juga terjadi pada dunia percintaan.

Cowok yang nakal terlihat lebih menarik di mata cewek yang selama ini hidup dalam keteraturan. Cowok nakal membuatnya mengenal dunia yang baru, sesuatu yang sulit ia dapatkan dari cowok lurus. Perbedaan inilah yang membuat cewek lebih nyaman bersama cowok nakal.

2. Lebih percaya diri

Cowok nakal akan melakukan berbagai cara untuk mendekati cewek yang disukainya. Bahkan mereka sangat percaya diri bahwa cewek pujannya juga merasakan yang sama.

Para bad boy ini juga tidak takut ditolak. Karena itu, mereka akan terus maju sampai mendapatkan cewek yang disukainya.

3. Lebih maskulin

Cowok nakal kerap dianggap lebih maskulin. Bahkan semakin ia nakal, semakin kuat sisi maskulin di dalam dirinya.

Di mata cewek, cowok yang mudah tersulut emosinya dan tak ingin terlihat lemah adalah cowok yang maskulin. Sementara cowok baik dan lembut sekilas terlihat lebih lemah.

Baca ini juga:  Biar Keliatan Cool ! Ini 5 Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Ketika Mantan Menikah Duluan

4. Selalu serius

Bagi cowok lurus, segala sesuatu harus disikapi dengan serius. Padahal cewek juga butuh tertawa. Hal inilah yang seringkali tak bisa dilakukan oleh cowok lurus.

Ia sulit untuk sedikit saja melawak. Berbeda dengan cowok nakal yang lebih banyak melempar candaan. Cewek sangat menghargai cowok yang mampu membuatnya tertawa.

5. Lebih menantang

Perilaku cowok nakal cenderung tak dapat ditebak. Bisa jadi hari ini ia sangat manis, namun besok ia cuek. Berbeda dengan cowok lurus yang lebih mudah ditebak dan sikapnya kepada cewek cenderung sama setiap harinya.

Sikap seperti inilah yang terkadang membuat cowok lurus membosankan. Cewek yang berpacaran dengan cowok lurus tidak harus berjuang karena ia akan selalu ada untuk memberikan perhatian.

Beda halnya saat berhadapan dengan cowok nakal, si cewek harus berjuang mati-matian untuk mencuri perhatiannya.

6. Selalu membanggakan

Cewek merasa sangat bangga saat ia mampu mengubah seorang cowok ke arah yang lebih benar. Karena cewek berpikir bahwa saat cowok tersebut mau berubah, itu tandanya ia sangat dicintai.

7. Terlalu biasa

Cowok baik sangat mudah memberikan hadiah kepada cewek yang disukainya. Alih-alih mendapat perhatian, perilaku ini justru dianggap biasa oleh kebanyakan cewek. Karena di mata cewek, cowok yang membantu secara berlebihan tidak memiliki daya tarik.

8. Merasa lebih buruk

Biasanya apa yang dilakukan cowok lurus melebihi apa yang dapat diberikan cewek kepada mereka. Tak jarang hal ini membuat cewek menjadi kurang percaya diri.

Padahal faktanya, cowok lurus akan selalu berusaha menjadi lebih baik, terutama jika mengingat di masa depan nanti ia akan menjadi pemimpin keluarga. Jadi sebenarnya cewek tidak perlu merasa sungkan dengan kebaikan cowok baik.

Baca ini juga...